Selasa, 01 Desember 2015

PARAMABIO UNP 2015

PARAMABIO UNP (Paduan Suara Mahasiswa Biologi Universitas Negeri Padang) merupakan suatu himpunan  mahasiswa-mahasiswi yang berkemauan tinggi untuk melatih dan menyumbangkan suaranya demi Biologi UNP . Disini mereka berbagi dan belajar bersama dalam mengolah suara yang mereka miliki. Dan himpunan ini berada di bawah naungan Minat dan Kegemaran  HMJ BIOLOGI UNP.
Baru-baru ini,28 November 2015 PARAMABIO UNP mengikuti lomba Paduan Suara Se-Universitas Negeri Padang dan pada hari inilah saya coba buat nama ini yaitu pada hari Sabtu (pagi), 28 November 2015 dan ternyata mereka setuju dan rekan saya juga setuju (Kenny). Tapi, nama ini masih perlu di konfirmasi ke pembimbing dan pihak dari bidang Minat dan Kegemaran apakah resmi atau untuk nama yang biasa saja.
Alhamdulillah berhasil memperoleh  Juara 3 dengan persiapan hanya 2 hari ( dan yang 2 hari itu yang dipakai hanya sekitar  + 6 jam ) .Peringkat 1 diboyong oleh Jurusan Senratasik, dan peringkat 2 oleh Jurusan Geografi.Saya sangat bangga dengan mereka, walaupun saya dan rekan saya tidak bisa melihat mereka perform karena ada Kuliah Lapangan Taksonomi Invertebrata ke Pantai Nirwana.Saya(Haryanto) dan rekan saya (Kenny Winas Sopranda) hanya bisa berdo'a setelah berusaha membimbing mereka, walau mungkin pengetahuan kami sangat jauh dari jurusan lain mengenai musik,tapi kami  akan terus berusaha membimbing mereka.
Dan pada hari ini saya dan anak PARAMABIO mengerjai rekan saya Kenny sampai menangis karena dibilang kalau ternyata Biologi tidak mendapat apa-apa setelah sebelumnya kami sama-sama tahu di Lapangan kalau Biologi memperoleh Peringkat 3,dan akhirnya dia marah..he he
Selamat kepada PARAMABIO UNP atas prestasinya yang pertama kalinya.
Kami segenap keluarga besar   BIOLOGI UNP bangga dengan kalian ...
Biologi bukan yang pertama, tapi yang terbaik....!! 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tutorial Pembuatan Video Animasi tentang Cara Menghindari HIV/AIDS

Assalamualaikum,,,guys! Kali ini saya mengupload video tutorial yang mungkin berguna buat sobat semua. Video ini adalah tutorial bagai...